Jenis-jenis Portable Sandblaster?

Ada beberapa jenis unit portabel sandblaster dirancang untuk mencakup berbagai macam sinar. Dari standalone ledakan lemari diterapkan ketika membersihkan bagian-bagian mesin mobil kecil untuk portabel sandblaster mampu melucuti cat kendaraan chassis, ada sandblaster untuk segala kebutuhan. Banyak unit portabel Sandblaster lebih mahal mampu menggunakan berbagai jenis sumber daya jet. Pasir kuarsa adalah bentuk paling umum dari peledakan agen-agen yang digunakan dalam sandblaster portabel; Namun, baking soda, walnut kulit dan memimpin dan ditembak plastik dapat semua akan digunakan untuk tujuan peledakan yang berbeda. 

Ketika memperbaiki atau hanya memperbaharui kendaraan, portabel sandblaster kabinet digunakan untuk dengan cepat bersih tahun karat dan kotoran dari bagian logam. Bagian seperti pabrik exhaust manifold, roda dan komponen suspensi lain dapat biasanya dibersihkan, kembali dicat dan diinstal ulang, dengan demikian menyelamatkan banyak uang dibandingkan dengan membeli bagian-bagian baru. Sering kali, Bagian seperti header knalpot dapat dilakukan dengan menempatkan mereka dalam sandblaster portabel dan menghabiskan sedikit waktu untuk membersihkan karat dan skala terlihat seperti baru. Sulit untuk menemukan bagian seperti beberapa gaya asli kendaraan roda bisa diselamatkan oleh sandblasting dan painting kerja ke showroom-segar penampilan. 

Proyek yang lebih besar, seperti menghapus cat lama dan karat dari sasis kendaraan atau bahkan bangunan logam tua atau pagar besi, dapat dicapai melalui penggunaan portable sandblaster pistol dan beberapa kantong peledakan agen. Dengan berbagai jenis gaya sandblaster adalah tabung hisap logam yang melekat pada jet pistol hanya tenggelam dalam saku atau ember Blasting agent dan pistol terhubung ke kompresor udara untuk memberikan kemampuan untuk operasi peledakan. Besar Lembar plastik atau kanvas diletakkan di tanah di sekitar proyek untuk membantu mengumpulkan agen peledakan digunakan. Banyak kali, media ini dapat digunakan kembali untuk proyek-proyek lain, menghasilkan penghematan biaya. 

Proyek-proyek logam dan besi yang tidak jenis bahan yang dapat dibersihkan dengan sandblaster portabel. Dengan tekanan udara berkurang, kayu dan kaca serat dapat juga dibersihkan dengan blasting agent. Ini adalah sering dalam minuman ringan atau sedang manik-manik plastik, sandblaster portabel dapat digunakan untuk cat perahu fiberglass dan dinding kayu pekerjaan yang akan sangat sulit untuk strip dengan metode lain.

Comments